Begini Trik Bakar Lemak Lebih Banyak dengan Berjalan Kaki, Simpel Banget


Jakarta

Beraktivitas fisik atau berolahraga merupakan faktor penting dalam proses penurunan berat badan. Salah satu Olahraga sederhana yang bisa dilakukan untuk Membantu menurunkan berat badan Merupakan dengan berjalan kaki.

Bagaimana Trik Supaya bisa kebiasaan jalan kaki Sungguh-sungguh membuat berat badan turun? Manajer kebugaran Yasmine Arida mengatakan jalan kaki memang dapat efektif Membantu proses penurunan berat badan, termasuk pembakaran lemak. Berbeda dari, ada Sebanyaknya ‘syarat’ yang Dianjurkan dipenuhi.

“Ada perbedaan besar antara berjalan Simpel dan berjalan santai. Ketika berjalan lambat, itu Nanti akan Membantu metabolisme serta menjaga kesehatan mental tapi tidak Sungguh-sungguh Membantu sampai ke zona latihan untuk menurunkan berat badan,” kata Arida dikutip dari Mirror, Jumat (5/7/2024).

Untuk membuat jalan kaki bisa Membantu penurunan berat badan, tubuh Dianjurkan mencapai ‘zona dua’. Arida mengatakan pada saat itu tubuh Nanti akan menggunakan lemak sebagai bahan bakar utamanya, bukan karbohidrat.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ketika itu terjadi, tubuh Nanti akan mulai membakar lemak dalam tubuh untuk menjadikannya energi. Bila dilakukan secara rutin, proses penurunan berat badan Nanti akan berjalan dengan baik, Tidak mungkin tidak diimbangi dengan asupan makan yang sehat.

“Saat Sudah mencapai zona dua kardio, inilah saat tubuh Anda mulai membakar lemak. Jadi untuk dapat menggunakan jalan kaki sebagai kardio, Anda Dianjurkan berjalan dengan kekuatan, bukan bersantai,” sambungnya.

Untuk mendapatkan manfaatnya, Arida menyarankan masyarakat untuk berjalan Simpel seperti Tengah terburu-buru. Latihan tersebut bisa dilakukan minimal 20 menit dan maksimal selama 40 menit.

“Bayangkan Anda Tengah terlambat untuk mendatangi sebuah janji Sampai sekarang Dianjurkan berjalan Simpel untuk sampai ke sana. Bila menggunakan treadmill berjalanlah dengan kecepatan 4-6 km per jam,” tandasnya.

Sumber Refrensi Berita: Detik.com