Rahasia Diet Prilly Latuconsina Berhasil Pangkas BB Sampai sekarang 12 Kg


Jakarta

Penampilan baru Prilly Latuconsina membuat banyak orang melongo. Aktor atau Aktris berusia 27 tahun itu Di waktu ini tampak jauh lebih langsing dibanding sebelumnya.

Bahkan, Prilly mengaku berat badannya Di waktu ini berada di angka 37 kg, turun 12 kg dari sebelumnya 49 kg. Bikin penasaran, seperti apa sih pola diet yang dijalani Prilly?

Melalui akun TikToknya, Prilly membagikan pola diet dan makanan yang Ia konsumsi untuk bisa menurunkan berat badan. Ternyata, pemeran Sisi di Ganteng Ganteng Serigala itu menerapkan pola makan clean eating, Dengan kata lain memilih makanan utuh yang tidak banyak diproses serta minim penggunaan pengawet dan bahan kimia.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Jadi aku tuh clean eating. Pagi aku cuman ngopi hitam aja, terus siangnya aku makan sayur dan protein,” ungkap Prilly dikutip detikcom dari TikTok @prillylatuconsina15, Sabtu (6/7/2024).

Sebagai pelengkap, Prilly Bahkan mengonsumsi buah yang rendah kalori. Salah satu buah yang Ia sertakan ke dalam menu dietnya Merupakan buah lontar.

“Aku makan buah lontar karena ini kalorinya Bahkan nggak banyak dan buahnya Bahkan nggak terlalu manis,” katanya.

Lalu sorenya, Prilly mengonsumsi makanan yang terbuat dari biji-bijian utuh, seperti quinoa.

“Sorenya aku makan nasi goreng quinoa, terong bakar, dan tahu. Terus minumnya Sangat dianjurkan air putih ya,” tuturnya.

“Untuk dessert, aku makan donat gluten free. Jadi ini donat sehat dan rasanya tetap enak banget, tetap bisa mengobati kangen lah kalau lagi kangen donat,” sambungnya.

Sekalipun demikian begitu, Prilly mengaku sesekali masih mengonsumsi makanan manis. Apalagi saat Ia Saat ini Bahkan Bahkan sedang liburan.

“Ada Bahkan momen di mana aku masih makan makanan manis, karena aku suka banget. Apalagi kalau liburan, nggak Mungkin deh aku diet diet. Terus kan aku Bahkan punya La Joie Bakery ya, jadi nggak Mungkin aku nggak makan roti atau kuenya,” ucapnya.

Prilly mengatakan kuncinya Merupakan makan secukupnya dan berhenti makan sebelum kenyang.

“Dan menjalaninya Sangat dianjurkan dengan happy, terus bertahap, itu kuncinya,” pungkasnya.

Sumber Refrensi Berita: Detik.com