Jakarta, CNN Indonesia —
PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) buka suara soal keluhan nasabah terkait error pada layanan m-banking.
SVP Corporate Secretary BSI Wisnu Sunandar mengatakan pihaknya Dalam proses melakukan peningkatan kapasitas sistem sehingga transaksi menggunakan BSI Mobile dan layanan ATM tidak dapat digunakan untuk sementara waktu.
“Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi,” katanya dalam keterangan tertulis, Sabtu (6/7).
Wisnu mengatakan untuk kebutuhan transaksi, nasabah dapat mengunjungi weekend banking BSI yang daftarnya dapat dilihat pada akun resmi instagram @banksyariahindonesia atau situs resmi BSI.
BSI Bahkan mengimbau nasabah untuk senantiasa berhati-hati dan tidak Menyajikan PIN, OTP maupun password kepada siapapun termasuk pegawai BSI.
“Kami terus berkomitmen untuk terus Mengoptimalkan pelayanan Unggul kepada seluruh nasabah, menjadi bank yang modern serta inklusif dengan tetap menjunjung tinggi prinsip-prinsip syariah,” katanya.
Sebanyaknya nasabah mengeluh di media sosial terkait m-banking BSI tidak bisa digunakan. Nasabah membagikan tangkapan layar m-banking BSI yang bertuliskan pesan ‘Informasi, permintaan kehabisan waktu’.
“BSI Mobile error nih?? Udah 1 jam aku coba berulang kali tetep gak bisa,” tulis netizen dengan akun X @@MiftahulArifW
“BSI kenapa dikit-digit ‘gangguan’, ‘permintaan tidak dapat diproses’, ‘eror’, ada masalah apa sih?” tambah netizen @maharan_ii.
Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA