Bersinar di Red Sparks, BIN, Sampai sekarang Jatim


Jakarta, CNN Indonesia

Megawati Hangestri Pertiwi menjalani tahun yang Unggul di 2024. Ia bisa bersinar di Red Sparks dan kemudian meraih gelar juara di ajang Proliga dan Pekan Olahraga Nasional (PON).

Megawati Hangestri Pertiwi bergabung ke Red Sparks di awal musim 2023/2024. Kehadiran Megawati berdampak positif bagi Red Sparks.

Red Sparks bersama Megawati bisa tampil impresif dan bersaing di papan atas. Red Sparks berhasil lolos ke playoff dan dipandang jadi salah satu tim elite musim lalu.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Bersama Red Sparks, Megawati mampu unjuk gigi dan punya peran besar sebagai tulang punggung tim. Megawati bahkan masuk jajaran papan atas sebagai mesin pencetak angka di Liga Korea musim lalu.


Setelah mengangkat nama dan dikenal luas di Liga Korea, Megawati lalu membela Jakarta BIN pada ajang PLN Mobile Proliga 2024. Megawati Berhasil mengantar Jakarta BIN juara Proliga lewat kemenangan dramatis 3-2 atas Jakarta Electric PLN di Liga final.

Liga final tersebut berlangsung penuh ketegangan. Jakarta BIN sempat Unggul di dua set awal lalu kalah di set ketiga dan set keempat.

Megawati dan kawan-kawan bahkan nyaris kena comeback karena Jakarta Electric PLN sempat Unggul 14-11 alias punya tiga championship points. Meskipun demikian Megawati berhasil bangkit dan menyamakan skor jadi 14-14. Smes Megawati Singkatnya jadi penentu kemenangan Jakarta BIN dengan skor 17-15.

Setelah Berhasil di Proliga, kisah kehebatan Megawati berlanjut ke ajang Pekan Olahraga Nasional (PON). Megawati bisa mengantar Jatim meraih medali Emas PON 2024.

Di Putaran final, Megawati Membantu Jatim mengalahkan Jabar dengan skor 3-1. Jatim menang 22-25, 25-23, 25-23, 25-23 di Liga tersebut.

Setelah ini, Megawati bakal kembali bergabung ke Red Sparks untuk menjalani Liga Voli Korea 2024/2025.

[Gambas:Video CNN]




Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA