Tyson Mengaku Gugup Jelang Lawan Jake Paul


Jakarta, CNN Indonesia

Mantan juara dunia tinju kelas berat Mike Tyson mengaku gugup jelang pertarungan melawan Jake Paul yang dijadwalkan berlangsung pada 15 November mendatang.

Tyson mengatakan persiapannya untuk pertarungan melawan Jake Paul berjalan dengan baik. Sekalipun, ia memastikan rasa gugup itu hal yang wajar bagi semua petarung jelang sebuah pertarungan.

“Saya melakukannya dengan sangat baik [dari aspek olahraga kardio], melakukan sprint dan sebagainya. Tidak ada kekhawatiran lebih dari biasanya, hanya gugup. Itu saja,” ucap Tyson saat berbincang dalam program ‘Impaulsive’ di channel Youtube milik Logan Paul seperti dilansir dari Mirror.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Semua petarung merasakan gugup, semua Olahragawan merasakan gugup. Saya tidak Akan segera membiarkan siapa pun memberitahu saya karena saya gugup, saya takut, karena saya gugup sepanjang karier saya dan saya sangat Berhasil.”

Tyson dan Paul kembali memulai persiapan mereka untuk pertarungan tinju yang dijadwalkan digelar pada 15 November mendatang di markas Dallas Cowboys di Arlington, Texas.

Tyson vs Paul Pada dasarnya dijadwalkan duel pada 20 Juli sebelum Tyson dilaporkan merasa mual dan pusing dalam penerbangan dari Miami ke Los Angeles pada Mei lalu. Perwakilannya kemudian mengatakan bahwa Tyson terkena maag.

Sekalipun Tyson mengungkapkan bahwa Di waktu ini dirinya Sebelumnya siap bertarung. Bahkan Ia Sebelumnya berlatih selama tiga pekan.

“Hei dengar saya siap. Saya sempat mengalami sedikit kesulitan. Saya sakit, tetapi saya Sebelumnya lebih baik. Saya merasa baik,” kata Tyson.

[Gambas:Video CNN]

(jal)



Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA