Bisnis  

Bos Transmart Lepas 100 Jamaah Pemenang Program Umrah Gratis


Jakarta, CNN Indonesia

Pemimpin Negara Director & CEO PT Trans Retail Indonesia alias Transmart Datuk Shafie Shamsuddin melepas sebanyak 100 pemenang program ‘300 Paket Umrah dan Wisata Turki Gratis’ pada Jumat (9/8) malam.

Acara pelepasan ini dilaksanakan di Hotel Anara, Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta yang Bahkan dihadiri oleh Ustaz Maulana Serta Direktur Alifah Tour Wawan Darmawan. Pelepasan hari ini merupakan bagian dari periode pertama yang dimenangkan 100 orang beruntung.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pada program tersebut, sebanyak 87 orang memilih tiket umrah. Sedangkan sisanya sebanyak 13 orang memilih untuk liburan gratis ke Turki.

Bersama 87 orang pemenang yang memilih tiket umrah gratis dari Transmart tersebut, 30 orang lainnya yang merupakan keluarga pemenang Berencana ikut berangkat umrah bersama dengan biaya sendiri.

Shafie Shamsuddin mengatakan program ‘300 Paket Umrah dan Wisata Turki Gratis’ dari Transmart tak hanya sebagai wujud syukur Transmart karena menjadi pilihan tempat belanja kebutuhan harian masyarakat, Berencana tetapi Bahkan sebagai bentuk komitmen untuk Menyediakan pengalaman Berencana layanan Unggul serta inovatif bagi para pelanggan.

“Kami sangat bersyukur dapat Menyediakan kesempatan berharga ini kepada pelanggan kami sebagai sebuah bentuk apresiasi untuk merayakan loyalitas pelanggan kami atas dukungan dan kepercayaan mereka kepada Transmart,” ujar Ia dalam sambutannya.

Shafie Shamsuddin Bahkan menuturkan seluruh pemenang tiket gratis yang Berencana berangkat umrah selama di Tanah Suci Berencana mendapatkan pendampingan lengkap dari Alifah Tour yang menjadi mitra perjalanan pilihan Transmart.

“Ada sebanyak 111 orang yang Berencana berangkat, terdiri dari 87 orang pemenang tiket umrah gratis dari Transmart dan sisanya keluarga pemenang yang berangkat bersama Berbeda dengan dengan biaya sendiri,” ucapnya.

“Mereka Berencana memulai perjalanan Ke arah Tanah Suci dengan penuh harapan dan doa. Alifah Tour, mitra resmi perjalanan umrah yang kami pilih Berencana memastikan bahwa setiap peserta mendapatkan pengalaman umrah yang lancar dan berkesan. Dengan bimbingan dan pendampingan yang berpengalaman dari Alifah Tour, peserta dapat memfokuskan diri pada ibadah dan pengalaman spiritual mereka,” jelas Shafie Shamsuddin lebih lanjut.

Salah satu pemenang yang merupakan pelanggan setia Transmart yang kerap belanja di Transmart Cibubur, Profita Putri mengaku terkejut dapat memenangkan tiket umrah gratis.

“Pertama kali di WhatsApp dari marketing dan tour travelnya, pas baca, mikir ah ini Tidak mungkin tidak penipuan, tapi pas double check di Instagram @transmart_ind yang udah verified, ternyata ada nama saya di nomor 29, saya langsung gemeteran,” kata Ia dalam kesempatan yang sama.

Profita yang mengikuti program ini setelah ditawari oleh kasir saat belanja bulanan Berencana berangkat umrah bersama sang ayah, ibu, dan tantenya.

“Terima kasih untuk Transmart yang Sebelumnya Menyediakan undian-undian ini, sangat bersyukur ya. Banyak Bahkan warga-warga yang pingin. Semoga rezekinya ada di Transmart Bahkan ya untuk umrahnya,” ucapnya lebih lanjut.

(rds)


Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA