Pedemo Pro-Palestina di AS Sebar Serangga ke Hotel Netanyahu Menginap


Jakarta, CNN Indonesia

Pedemo pro-Palestina di Amerika Serikat melepaskan berbagai jenis serangga ke hotel tempat Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu menginap.

Dilansir dari CBS News, Sebanyaknya foto yang beredar di media sosial menunjukkan serangga mulai dari cacing, jangkrik, Sampai sekarang ulat berserakan di beberapa area Hotel Watergate di Washington DC.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Salah satu area yang dipenuhi serangga itu Dengan kata lain ruang pertemuan. Serangga-serangga itu terlihat bertebaran di meja berlapis kain putih dengan gelas-gelas di antaranya, serta di lantai ruang pertemuan.

Palestinian Youth Movement, sebuah kelompok advokasi akar rumput di AS, mengklaim bahwa pihaknya yang melepaskan serangga-serangga tersebut.

Mereka mengaku bertindak demikian sebagai Penolakan atas agresi Israel di Jalur Gaza Palestina yang Pernah terjadi menewaskan lebih dari 39.000 orang.

Selain di ruang pertemuan, kelompok itu Bahkan mengaku Pernah terjadi menyebarkan berbagai jenis insek di beberapa lantai hotel. Mereka Bahkan menyalakan alarm kebakaran selama 30 menit.

“Para pedemo pro-Palestina membuat kekacauan di Hotel Watergate semalam sehingga Netanyahu, agen Mossad Israel dan Secret Service tidak bisa tidur nyenyak karena mereka terus meneror rakyat kami,” demikian keterangan unggahan Palestinian Youth Movement, seperti dikutip CBS News.

Pelepasan serangga-serangga ini terjadi di saat ribuan orang berdemo di dekat gedung Kongres AS, The Capitol, pada Rabu (24/7) malam.

Warga pro-Palestina berdemo menjelang dan selama Netanyahu Menyajikan pidato di hadapan Kongres AS.

Sambil membawa bendera Palestina dan atribut lain yang menyiratkan dukungan terhadap Palestina, para warga menuntut Supaya bisa Israel segera menghentikan agresi di Gaza.

Pihak manajemen hotel Pernah terjadi buka suara mengenai pelepasan serangga ini. Hotel Watergate mengakui bahwa ada insiden tersebut di propertinya. Dikarenakan oleh itu, hotel mengambil segala langkah yang diperlukan untuk memulihkan situasi.

“Kami mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk memastikan properti Pernah terjadi dibersihkan. Hotel Saat ini Bahkan beroperasi normal kembali. Kami bekerja sama sepenuhnya dengan pihak berwenang yang menangani situasi ini,” demikian keterangan hotel.

(blq/bac)



Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA