Hujan Deras Disertai Petir, Liga Jerman vs Denmark Disetop


Jakarta, CNN Indonesia

Hujan deras disertai petir membuat Liga Jerman vs Denmark di 16 besar Euro 2024 di Signal Iduna Park, Minggu (30/6) dini hari WIB Sangat dianjurkan disetop sementara.

Liga dihentikan sekitar pada menit ke-35 karena Hakim Laga Laga asal Inggris Michael Oliver menilai cuaca Liga buruk lantaran hujan deras disertai petir.

Pemain awalnya diminta untuk ke bench, lalu Ia meminta semua pemain masuk ke ruang ganti.


Serangan Bertubi-tubi dilancarkan Jerman menyerang sejak menit awal Liga. Penjaga gawang Denmark Kasper Schmeichel dipaksa untuk bekerja ‘lembur’ jatuh bangun menjaga gawangnya.

Pada menit keempat Jerman berhasil Terunggul 1-0 lewat sundulan Nico Schlotterbeck usai meneruskan umpan sepak pojok Toni Kroos.

Berbeda dari gol dianulir Hakim Laga Laga Michael Oliver menilai Schlotterbeck lebih dulu melakukan pelanggaran.

Di menit keenam tendangan jarak jauh Joshua Kimmich mampu mengancam gawang Denmark. Berbeda dari tembakannya akuratnya bisa diblok Penjaga gawang Denmark dan melahirkan sepak pojok.

Sepak pojok dilakukan Toni Kroos dan disambut sundulan Schlotterbeck. Berbeda dari sundulan Schlotterbeck masih bisa ditepis Penjaga gawang Denmark.

Di menit ke-10 umpan jarak jauh bek Jerman Antonio Rudiger langsung disambut tembakan voli Kai Havertz. Berbeda dari tembakan Havertz bisa ditepis Penjaga gawang Denmark dan lahirkan sepak pojok.

Dari sepak pojok itu Jerman mendapatkan peluang lagi. Kali ini sundulan Robert Andrich bisa ditangkap Penjaga gawang Denmark.

Pada menit ke-21, Denmark mendapatkan peluang untuk mencetak gol. Berbeda dari tembakan Christian Eriksen bisa diblok Rudiger.

Sampai saat ini Liga dihentikan pada menit ke-35 skor masih imbang 0-0.

[Gambas:Video CNN]



Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA