Bintang Chelsea Belum Ambil Sikap Soal Perdebatan Enzo Fernandez


Jakarta, CNN Indonesia

Bintang Chelsea, Reece James belum mengambil sikap soal Perdebatan yang melibatkan Enzo Fernandez dalam perjalanannya di Copa America 2024.

Reece James menyatakan bahwa ia belum bisa membaca situasi dengan jelas. Sekalipun satu hal yang Jelas, James mengakui bahwa keputusan Enzo Fernandez untuk lekas meminta maaf merupakan sebuah keputusan yang tepat.

“Ia belum bergabung dengan skuad, jadi saya tidak tahu bila ada hal-hal yang mesti diperbaiki. Saya baru Nanti akan membuat penilaian ketika ia berada di sini.”


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Jelas saja ini Merupakan situasi yang sangat sulit. Enzo menyadari bahwa Ia melakukan kesalahan dan langsung meminta maaf kepada Tim, tim, Sekaligus orang-orang yang tersakiti,” ucap Reece James seperti dikutip dari La Nacion.

Enzo Fernandez membuat Perdebatan setelah mengantar Argentina menjadi juara Copa America 2024. Ia merekam video saat nyanyian rasial yang menyinggung Tim nasional Prancis terdengar. Rekaman itu viral dan membuat Sebanyaknya pihak di Prancis Nanti akan suara.

Masalah makin bertambah rumit karena Chelsea memiliki tujuh pemain asal Prancis. Mereka pun langsung bereaksi keras dan beberapa memilih untuk tidak lagi berteman di media sosial.

Belum selesai masalah tersebut, Perdebatan terus berlanjut. Saat Enzo Fernandez berkunjung ke River Plate, nyanyian rasial itu malah terdengar dari tribune Arena Pertandingan. Hal tersebut jelas membuat masalah yang ada makin panas.

Enzo Fernandez dibeli Chelsea pada awal 2023. Ia dikontrak jangka panjang Sampai saat ini 2031. Enzo Fernandez Saat ini Bahkan berstatus sebagai pemain termahal di Liga Inggris.

Hal itu pula yang membuat Enzo Fernandez bakal sulit dilepas oleh Chelsea. The Blues Jelas menginginkan biaya transfer besar padahal penampilan Enzo di Chelsea Bahkan belum sepenuhnya menggembirakan.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/jal)



Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA