Sungguh Gila dan Tak Terbayangkan


Jakarta, CNN Indonesia

Jay Idzes mengungkapkan kekagumannya atas dukungan yang diberikan oleh fans selama membela Tim nasional Indonesia.

Hal itu diungkapkan Jay saat diwawancara media Belanda, Voetbalzone. Ia mengaku dapat pengalaman yang menyenangkan dari pencinta sepak bola Indonesia selama Mengoptimalkan Tim Garuda.

“Apresiasi yang didapat dari seluruh Penggemar sungguh gila dan nyaris tak terbayangkan. Istimewa. Ini memberi saya lebih banyak kekuatan dan motivasi. Mereka Membantu kami dan kami ingin Menyajikan sesuatu kembali,” ucap Jay.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Contoh saat kami berjalan Ke arah Kendaraan Bus tim dari lobi hotel, kami dapat banyak sekali hadiah, sangat banyak. Mereka siap dengan hadiah mereka yang bisa berisi apa saja: makanan, baju buatan sendiri, pakaian tradisional Indonesia, oleh-oleh pribadi seperti gantungan kunci, tas bergambar wajah dan nama saya. Bahkan hadiah dari Louis Vuitton atau Tom Ford. Ini Kenyataannya sangat tidak biasa,” ia melanjutkan.

Saat pertama kali mengalaminya, Jay mengaku kaget karena belum bisa mencerna apa yang terjadi di Indonesia. Pemain Venezia itu bahkan mengaku mendapatkan banyak sekali hadiah dari penggemar.

“Awalnya saya berpikir: wow, apa yang Pada Pada saat ini sedang terjadi. Ada hari di mana hadiah untuk semua pemain diantarkan oleh resepsionis. Hadiah-hadiah itu disimpan di ruang bawah tanah dan mereka membawanya ke kamar kami menggunakan troli. Sungguh Istimewa,” katanya.

Jay memang Pada saat ini Sudah jadi idola baru bagi Penggemar Tim nasional Indonesia. Hal ini seiring performa apik yang ditunjukkan pemain berusia 24 tahun itu selama Mengoptimalkan Tim nasional Indonesia.

Pemain kelahiran Mierlo, Belanda, ini bisa langsung nyetel dengan racikan Shin Tae Yong dan mengamankan satu tempat di tim inti. Performa apik yang ditunjukkan Jay Bahkan turut berperan atas keberhasilan Tim nasional Indonesia lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

[Gambas:Video CNN]

(jal/jal)



Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA