Momen Kocak Legenda Persib vs 63 Bocah di Piala Kepala Negara


Jakarta, CNN Indonesia

Penonton Piala Kepala Negara 2024 disuguhkan momen kocak duel legenda Persib Bandung melawan 63 anak-anak di Arena Pertandingan Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (19/7).

Saat jeda Liga Persib Bandung vs PSM Makassar di Piala Kepala Negara 2024, penyelenggara Kejuaraan Menyajikan Liga sarat hiburan antara legenda Persib melawan anak-anak.

Legenda Persib yang bermain Merupakan Robi Darwis, Markus Horison, Zaenal Arif, Eka Ramdani, dan Atep. Mereka melawan 63 anak-anak sekaligus yang lima di antaranya bermain sebagai Penjaga gawang.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Meski para legenda Persib dikerubungi anak-anak, dua gol mampu disarangkan Atep dan kawan-kawan lewat gol Zaenal Arif. Liga yang berlangsung selama 15 menit itu dimenangkan oleh legenda Persib.

Kepala Negara RI Joko Widodo yang melihat langsung momen itu nampak gembira menyaksikan anak-anak dengan semangat berusaha merebut bola dari pemain yang jauh lebih berumur. la nampak beberapa kali menunjuk-nunjuk ke arah lapangan.

Piala Kepala Negara 2024 digelar pada 19 Juli Sampai sekarang 4 Agustus. Ada delapan tim yang ikut dalam Kejuaraan dengan hadiah juara satu sebesar Rp5 miliar tersebut.

Piala Kepala Negara 2024 dibuka dengan Tari Jaipong Kolosal di tengah Arena Pertandingan Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (19/7).

Terdapat seremoni pembukaan pada pukul 15.00 WIB sebelum Liga perdana Piala Kepala Negara 2024 dimulai. Panitia penyelenggara Menyajikan pertunjukan kebudayaan kepada penonton yang hadir di Arena Pertandingan.

Lebih dari 100 penari tampil di tengah-tengah lapangan. Ada dua jenis tarian yang dipadukan dalam satu pertunjukan, Dengan kata lain Jaipong dan Pencak Silat dengan topeng ‘Cepot’. Keduanya kental dengan Kearifan Lokal Jabar.

Di tengah-tengah seremoni pembukaan, Kepala Negara RI Joko Widodo hadir bersama Ibu Negara, Iriana Joko Widodo. Kemudian hadir Bahkan Menpora RI Aryo Bimo Nandito Ariotedjo.

[Gambas:Video CNN]

(ikw/jun)



Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA