Honda CRF1100L Africa Twin Terbaru Lebih Mahal dari Innova Zenix


Jakarta, CNN Indonesia

Model terbaru Honda CRF1100L Africa Twin Kesimpulannya diluncurkan di Indonesia. CRF1100L Africa Twin hadir dengan desain dan performa ter baru untuk menjawab kebutuhan pecinta big bike adventure dalam negeri.

PT Astra Honda Kendaraan Bermotor Roda Dua (AHM) memasarkan CRF1100L Africa Twin dengan warna Tricolor, kombinasi merah, putih, dan biru dengan harga Rp633 juta on the road DKI.

“KamipastikanCRF1100L Africa Twin siap menjadi partner konsumen melibas tantangan perjalanan jauh di berbagai medan baik on-road Ataukah off-road,”kata Marketing Directo rAHM Octavianus Dwi dalam keterangan resmi.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Model terbaru ini menggendong mesin SOHC kapasitas 1.084 cc 2 silinder 4 stroke berpendingin cairan. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 100,5 hp pada 7.500 rpm dan torsi puncak lebih besar mencapai 112 Nm mulai 6.000 rpm. CRF1100L Africa Twin sebagai Kendaraan Bermotor Roda Dua petualang ditopang tangki bensin berkapasitas18,8 liter.

Kompresi mesin model ini Bahkan meningkat menjadi 1:10,5 dengan karakter tenaga yang kuat di semua putaran mesin.

Pengendara bisa memilih mode yang sesuai dengan jalanan yang dihadapi yaitu mode tour, urban, gravel dan off-road.

Sementara itu, untuk 2 riding mode tambahan Menyajikan pilihan mode yang dapat diatur sendiri oleh pengendara dalam menyesuaikan kebutuhannya dalam berkendara.

CRF1100L Africa Twin Saat ini Bahkan Bahkan dilengkapi dengan fitur canggih terbaru di bagian suspensi yang menggunakan Showa Electronically Equipped Ride Adjustment (EERA) inverted front suspension.

Suspensi terbaru ini memungkinkan pengendara untuk memilih pengaturan suspensi yang paling sesuai dengan keinginannya secara elektronik.

Suspensi ini dapat diatur dengan 4 pengaturan preload mulai dari berkendara sendiri, Sampai saat ini berboncengan dengan bagasi untuk memudahkan pengendalian.

Sasis CRF1100L Africa Twin Membantu tiga sektor utama, Dengan kata lain performa saat off-road, kenyamanan saat turing, dan kelincahan ketika berkendara harian.

Honda Selectable Torque Control (HSTC) sistem pada model ini hadir Menyajikan tujuh tahap kontrol (mode), dan tiga level Wheelie Control dan Cornering ABS yang memungkinkan pengendara mendapat sensasi berkendara sesuai yang diinginkan.

Ada Bahkan 6porosInertial Measurement Unit (IMU) yang berfungsi untuk memonitoring kondisi Kendaraan Bermotor Roda Dua ketika melakukan pengereman, cornering, dan berakselerasi.

Pabrikan menyuguhkan layar sentuh TFT dengan besar6,5 inci, cruise control. Ada Bahkan “G switch”untuk torsi lebih bertenaga pada RPM rendah saat melewati medan off-road.

(tim/mik)



Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA