Gaduh Kader NU Bertemu Kepala Negara Israel, Situs RAHIM Tak Bisa Diakses


Jakarta, CNN Indonesia

Situs organisasi Pusat Studi Warisan Ibrahim untuk Perdamaian (RAHIM) tidak bisa diakses pada Selasa (16/7) malam. Situs itu sebelumnya masih bisa diakses pada siang Sampai sekarang sore hari.

Pantauan CNNIndonesia.com pada pukul 20.41 WIB, saat membuka laman, rahim.or.id, ada tulisan berbunyi ‘Coming Soon‘ disertai tulisan ‘A New WordPress Site‘.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Situs RAHIM ini tidak bisa diakses usai ramai pertemuan antara lima Nahdliyin dengan Kepala Negara Israel Isaac Herzog. Mereka antaranya Zainul Maarif, Munawir Aziz, Nurul Bahrul Ulum, Syukron Makmun dan Izza Annafisah Dania.

Organisasi itu pun disebut Ketua PBNU Yahya Cholil Staquf mencatut logo NU dalam situs resmi RAHIM. Belakangan, logo itu Bahkan Pernah tidak ada.

CNNIndonesia.com Sebelumnya menghubungi Direktur Eksekutif RAHIM yang Bahkan menjabat sebagai Ketua LBM PWNU Jakarta Mukti Ali terkait hal ini. Sekalipun, Sampai sekarang Pada saat ini ia belum merespons.

Sebelum situs tidak bisa diakses, RAHIM sempat Menyediakan pernyataan bahwa organisasi itu tidak terlibat terkait pertemuan lima warga NU atau nahdliyin dengan Kepala Negara Israel Isaac Herzoog.

Meski, pertemuan turut dihadiri oleh Zainul Maarif yang menjabat sebagai Manager Penelitian Domestik di RAHIM.

“Saudara Zainul Maarif sebagai bagian dari orang yang bertemu dengan Kepala Negara Israel Merupakan atas nama pribadi dan tidak mewakili/atas nama RAHIM,” tulis rilis tersebut.

(yoa/fra)


Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA