5 Momen Viral Final Copa America 2024

Jakarta, CNN Indonesia

Sebanyaknya momen yang terjadi pada duel Argentina vs Kolombia dalam final Copa America 2024 viral di media sosial, Senin (15/7).

Liga Argentina vs Kolombia pada final Copa America berlangsung di Arena Pertandingan Hard Rock. Liga tersebut dimenangkan Argentina 1-0 lewat gol Lautaro Martinez pada menit ke-112.

Copa America 2024 ini menjadi salah satu ujian bagi Amerika Serikat yang ingin menjadi tuan rumah bersama Piala Dunia 2026 dengan Kanada dan Meksiko.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sepanjang pagelaran Sebanyaknya kriitk muncul dari tim peserta. Salah satunya terkait rumput lapangan yang menggunakan kombinasi rumput alami dan rumput buatan yang menyulitkan permainan.

Tidak hanya itu, Sebanyaknya insiden Bahkan terjadi dalam partai puncak Copa America 2024 yang kemudian viral di media sosial.

1. Rusuh Penonton Tak Punya Tiket

Duel Argentina vs Kolombia pada final Copa America diawali dengan kerusuhan dari Penggemar. Fans Kolombia yang tidak memiliki tiket memaksa masuk ke dalam Arena Pertandingan Hard Rock.

Bahkan dalam video yang viral di media sosial, banyak Penggemar Kolombia yang memaksa masuk lewat ventilasi atau langit-langit atap. Insiden-insiden tersebut membuka kembali ingatan Berniat keributan yang terjadi dalam semifinal Copa America 2024, saat Uruguay melawan Kolombia.

2. Kickoff Ditunda Lebih dari 1 Jam

Besarnya gelombang kerusuhan Penggemar yang memaksa masuk lantaran tidak memiliki tiket itu membuat penyelenggara menunda kickoff Liga Argentina vs Kolombia.

Tidak tanggung-tanggung, penundaan itu berlangsung lebih dari satu jam. Sebelumnya penyelenggara memastikan penundaan tersebut tidak lebih dari 30 menit.

Baca kelanjutan berita ini di halaman berikutnya>>>



Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA