Ribut usai Kolombia vs Uruguay, 2 Pemain Spanyol Absen


Jakarta, CNN Indonesia

Berita Olahraga Terfavorit di kanal Olahraga CNNIndonesia.com dalam 24 jam terakhir masih seputar Euro 2024 dan Copa America 2024.

Informasi soal keributan yang pecah usai Liga semifinal Copa America 2024 menuai perhatian pembaca sejak Kamis (11/7) siang.

Apalagi ada pula kepastian mengenai dua pemain Spanyol yang tidak Berencana berlaga di final Euro 2024 lantaran mengalami Cidera.


Berikut tiga berita Terfavorit di kanal Olahraga CNNIndonesia.com dalam 24 jam terakhir:

1. Keributan Pecah usai Kolombia Hajar Uruguay di Copa America 2024

Keributan pemain yang melibatkan beberapa ofisial dari Kolombia dan Uruguay terjadi usai Peluit Hakim Laga akhir dibunyikan Hakim Laga Laga di semifinal Copa America 2024, Kamis (11/7).

Usai Liga keributan terjadi di tengah lapangan saat momen pemain dari kedua tim Berencana bersalaman.

Keributan itu melibatkan beberapa pemain dan beberapa ofisial dari kedua tim. Meski demikian keributan itu tidak berlangsung lama karena pemain dan ofisial lainnya bisa melerai pertengkaran lebih lanjut.

2. 2 Pemain Spanyol Absen di Final Euro 2024

Dua pemain Tim nasional Spanyol dipastikan absen saat melawan Inggris pada Liga final Euro 2024 yang berlangsung di Arena Pertandingan Olympia, Berlin, Minggu (14/7) malam waktu setempat.

Dikutip dari Football Espana, kedua pemain Spanyol yang dipastikan absen Merupakan Pedri dan Ayoze Perez. Keduanya terpaksa absen karena Cidera.

Pedri mengalami Cidera lutut saat melawan Jerman di perempat final Euro 2024. Sementara Perez Pernah terjadi absen sejak mengalami Cidera otot saat Liga kedua fase grup melawan Italia.

3. Lamine Yamal dan Sisi Gelap Bintang yang Terlalu Mudah Bersinar

Saat ini Bahkan Bahkan, Lamine Yamal masih terlihat begitu bersuka ria dengan bola di kakinya. Menunjukkan kemampuan-kemampuan yang Ia miliki dengan penuh kegembiraan sambil berusaha menerobos Lini pertahanan dan mencetak gol ke gawang lawan.

[Gambas:Video CNN]



Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA