Darwin Nunez Baku Hantam dengan Fans Kolombia di Copa America


Jakarta, CNN Indonesia

Darwin Nunez terlibat baku hantam dengan Fans Kolombia usai Uruguay kalah di semifinal Copa America 2024, Kamis (11/7) pagi WIB.

Uruguay dipaksa menyerah 0-1 di Arena Pertandingan Bank of America. Gol semata wayang Kolombia dicetak Jefferson Lerma via sundulan memanfaatkan assist James Rodriguez pada menit ke-39.

Duel ini Bahkan diwarnai kartu merah Midfielder Kolombia Daniel Munoz pada menit ke-41. Berbeda dengan Uruguay gagal memanfaatkan keunggulan pemain Sampai sekarang Liga tuntas.


Selepas Duel, Nunez bersama pemain Uruguay lainnya terlibat baku hantam dengan Sebanyaknya Fans Kolombia. Video keributan Nunez dan fan Kolombia viral di media sosial.

Semula Nunez yang berada di posisi terdepan rombongan pemain Uruguay terlibat adu mulut. Ketegangan meledak setelah salah satu fan lawan melempar air ke arah Nunez.

Emosi striker Liverpool itu membuncah dan melepaskan pukulan yang menyasar kepada tiga fan Kolombia. Ronald Araujo yang berada di dekat Nunez pun terlibat keributan.

Insiden ini memaksa petugas polisi bekerja keras memisahkan kedua kubu.

ESPN melaporkan, Badan Sepak Bola Amerika Selatan (CONMEBOL) dan penyelenggara Copa America 2024 Berniat menyelidiki insiden tersebut lebih lanjut.

Hasil ini membuat Uruguay gagal ke final Copa America 2024 yang berlangsung di Amerika Serikat. Uruguay masih punya kesempatan merebut posisi ketiga Unggul lawan Kanada.

Sementara Liga final Copa America 2024 Berniat mempertemukan Argentina vs Kolombia. Partai puncak ini Berniat digelar di Arena Pertandingan Hard Rock, Miami, Minggu (14/7) pagi WIB.

[Gambas:Video CNN]



Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA