Link Live Streaming Uruguay vs Kolombia di Semifinal Copa America 2024


Jakarta, CNN Indonesia

Uruguay dan Kolombia Akan segera bertarung di Putaran semifinal Copa America 2024. Berikut link live streaming Uruguay vs Kolombia.

Uruguay dan Kolombia melangkah dengan catatan meyakinkan. Dua tim kuda hitam ini menunjukkan performa yang mengejutkan.

Kolombia berhasil mengalahkan Panama dengan skor telak 5-0 di Putaran perempat final setelah lolos sebagai juara grup D. Sedangkan Uruguay Berhasil menyingkirkan tim favorit juara, Brasil lewat adu Tendangan penalti.


Duel Uruguay vs Kolombia pada Putaran semifinal Copa America 2024 Akan segera berlangsung di Bank of America Stadium, Charlotte, Kamis (11/7) pukul 07.00 WIB. Liga ini bisa disaksikan melalui layanan live streaming Vidio.

Kolombia menatap Liga ini dengan motivasi tinggi. Hasil bagus yang diraih James Rodriguez dan kawan-kawan bakal membakar semangat mereka saat meladeni Uruguay.

Kolombia berhasil memenangi persaingan sebagai juara grup melawan Brasil di fase grup. Los Cafeteros, julukan Kolombia, Bahkan terbilang produktif karena Pernah terjadi mencetak 11 gol dan baru kebobolan dua gol.

Di sisi lain, Uruguay Bahkan sampai ke Putaran semifinal dengan rapor yang tidak kalah meyakinkan. Lini belakang mereka terbilang solid karena baru kebobolan satu gol Sampai saat ini Putaran perempat final.

Tim asuhan Marcelo Bielsa Bahkan memiliki sosok Darwin Nunez di lini depan yang siap menebar ancaman buat Lini belakang Kolombia.

Uruguay vs Kolombia/ Semifinal Copa America 2024/ Bank of America Stadium, Charlotte/ Kamis (11/7) pukul 07.00 WIB/ Vidio

[Gambas:Video CNN]



Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA