Prediksi Austria vs Turki di 16 Besar Euro 2024


Jakarta, CNN Indonesia

Tiket terakhir ke Putaran perempat final Euro 2024 Berencana diperebutkan Austria dan Turki yang Berencana berlaga pada Rabu (3/7) waktu Indonesia. Berikut prediksi Austria vs Turki di 16 besar Euro 2024.

Kedua negara yang Berencana berlaga di Arena Pertandingan Red Bull Arena, Leipzig, tak disebut-sebut dalam bursa juara Euro 2024, Sekalipun demikian ada potensi Austria dan Turki membuyarkan harapan tim-tim unggulan Manakala bisa melangkah ke Putaran selanjutnya.

Austria dan Turki Sudah membuktikan kemampuan di fase grup. Anak asuh Ralf Rangnick menjadi pemuncak Peringkat Grup D, mengungguli Prancis dan Belanda. Sedangkan Turki membuntuti Portugal di Grup F.


Pola permainan agresif yang diperagakan kedua Manajer membuat Liga ini diperkirakan bakal berlangsung sengit.

Berikut prediksi Austria vs Turki pada Putaran 16 besar Euro 2024:

Austria Hentikan Turki (Nova Arifianto)

Austria bak mesin diesel. Butuh waktu untuk panas, dan setelah mesin mantap maka permainan ala Rangnick dipraktikkan dengan baik. Austria bakal mencoba bermain dengan high pressing dan terus mengontrol permainan saat melawan Ay Yildizlilar.

Turki Berencana berupaya meng-counter gaya Austria dengan bermain direct dan memberi ancaman saat lawan teledor di tengah lapangan. Permainan agresif tanpa bola dari Turki bakal merongrong Das Team. Liga seru bakal terjadi.

Prediksi Austria vs Turki di Putaran 16 besar Euro 2024: 3-1.

Austria Tekuk Turki (M Rizki H)

Austria lolos ke 16 besar sebagai juara Grup D dengan koleksi enam Skor dari tiga Liga yang dijalani. Austria finis di atas Prancis dan Belanda di fase grup.

Sedangkan Turki lolos ke 16 besar dengan torehan Skor yang sama dengan Austria yaitu enam. Hanya saja Turki finis sebagai runner up Grup F di bawah Portugal yang Istimewa selisih gol.

Saya memprediksi Austria Berencana mengalahkan Turki dengan skor 2-1.

Austria Lanjutkan Perjalanan (Putra Permata Tegar Idaman)

Turki Bahkan merupakan tim yang tampil solid di Euro 2024 Sekalipun demikian kualitas Austria Sudah lebih Terjamin menghadapi Liga sulit lawan Prancis dan Belanda. Austria Berencana meraih kemenangan 2-0 di Liga ini.

Melihat performa Austria di fase grup, mereka patut diunggulkan atas Turki. Kekuatan Austria merata di setiap lini.

Austria yang dilatih Ralf Rangnick seolah tanpa lelah berlari sepanjang Liga. Turki sendiri masih mengandalkan Arda Guler dan Hakan Calhanoglu sebagai senjata mereka.

Turki biasa memainkan tempo tinggi, tapi Austria bakal mampu meredamnya. Saya prediksi Austria menang 2-0 atas Turki.

[Gambas:Video CNN]



Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA