Faldo Maldini PSI Diusung Gerindra Jadi kandidat Wali Kota Tangerang


Partai Gerindra mendeklarasikan politikus PSI Faldo Maldini sebagai kandidat wali kota Tangerang. Faldo dipasangkan dengan kandidat politikus NasDem Muhammad Fadlin Akbar untuk Pilwalkot Tangerang.

Demikian disampaikan Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani dalam acara pertemuan bakal kandidat kepala daerah Gerindra se-provinsi Banten, di Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (30/6). Ditambah lagi, turut diberikan SK kepada kandidat kepala daerah lainnya se-wilayah Banten.

“kandidat wali kota dan kandidat wakil wali kota dari kota Tangerang Saudara Faldo Maldini dan Saudara Fadlin,” kata Muzani dalam acara tersebut.


Muzani meminta para kader yang ada berjuang memenangkan kandidat pemimpin daerah yang diusung. Hal itu Supaya bisa nantinya kandidat yang diusung dapat menang.

“Kita menangkan di desa-desa, di kelurahan-kelurahan dan kita menangkan di kecamatan-kecamatan,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, menyebut SK yang diberikan Muzani Sudah ditandatangani oleh Prabowo.

“Menyerahkan surat keputusan atau surat rekomendasi dari Partai Gerindra terhadap kandidat gubernur dan wakil gubernur Banten yang Sudah ditandatangani oleh Pak Prabowo,” sebutnya.

Hadir dalam deklarasi tersebut Waketum PAN Yandri Susanto, Ketua DPW NasDem Banten Wahidin Halim, Dewan Pembina DPP PSI Isyana Bagoes Eka, Ketua DPW PKS Banten, Gembong R. Sumedi, Aktor atau Aktris Raffi Ahmad dan perwakilan partai lainnya.

Baca berita selengkapnya di sini.

(detik/ugo)


Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA