Jadwal Siaran Langsung Prancis vs Belgia di 16 Besar Euro 2024


Jakarta, CNN Indonesia

Tim nasional Prancis melawan Belgia dalam Putaran 16 besar Euro 2024, Senin (1/7) malam. Berikut jadwal siaran langsung Prancis vs Belgia di 16 besar Euro 2024.

Duel Prancis vs Belgia di Arena Pertandingan Merkur Spiel-Arena Nanti akan disiarkan langsung stasiun televisi RCTI pada pukul 23:00 WIB.

Liga tersebut Bahkan bisa disaksikan lewat live streaming melalui Vision+ (Visionplus) pada pukul yang sama.


Pertarungan ini merupakan pertemuan pertama kedua tim di Putaran gugur setelah semifinal Piala Dunia 2018 di Rusia. Ketika itu Les Bleus menang tipis 1-0 lewat Samuel Umtiti.

Baik Prancis dan Belgia sama-sama tidak tampil meyakinkan di Putaran grup. Karena itu Duel ini Kemungkinan pembuktian bagi Belgia dan Prancis sebagai tim yang layak diperhitungkan untuk juara Euro 2024.

Menang atas Prancis berarti Belgia menuntaskan dendam enam tahun lalu, sekaligus membuka peluang meraih trofi.

Sementara itu, Bila kembali menang dalam Liga ini Prancis Nanti akan melanjutkan dominasi atas Belgia dengan meraih tiga kemenangan beruntun.

Prancis Nanti akan tampil dengan kekuatan Unggul melawan Belgia. Sementara Setan Merah bisa kehilangan Axel Witsel dan Thomas Meunier yang masih diragukan bermain.

Tim Ayam Jantan memiliki momen pahit dalam Putaran 16 besar Euro 2020 setelah kalah adu Tendangan penalti dari Swiss. Berbeda dengan Prancis, Belgia bisa melangkah Sampai sekarang perempat final Euro 2020 sebelum dihentikan Italia.

Jadwal Siaran Langsung Prancis vs Belgia di 16 Besar Euro 2024:

Prancis vs Belgia/ 16 Besar Euro 2024/ RCTI/ Pukul 23:00 WIB

[Gambas:Video CNN]



Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA