Bisnis  

Merapat ke Transmart Hari Ini, Ada Pesta Sale 50% + 20% Seharian


Jakarta, CNN Indonesia

Waktunya buat merapat ke Transmart Hari Ini Bahkan, soalnya pesta Sale bertajuk Transmart Full Day Sale balik lagi hari ini, Minggu (29/9).

Transmart kasih Sale Sampai sekarang 50 persen dan ekstra Sale 20 persen selama seharian, dari jam toko buka sampai tutup pukul 22.00 waktu setempat.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ada banyak kategori produk unggulan yang didiskon di Transmart Full Day Sale Sampai sekarang 50 persen, mulai dari kebutuhan sehari-hari, elektronik, fesyen, furnitur, sepeda, sampai sepeda listrik.

Untuk Sale tambahan 20 persen bisa didapat dengan minimal transaksi Rp300 ribu menggunakan Allo Prime, Allo Paylater, kartu kredit Bank Mega, atau Bank Mega Syariah.


Jadi, pastikan bayar belanjaannya pakai Allo Prime, Allo Paylater, kartu kredit Bank Mega, atau Bank Mega Syariah, supaya bisa mengklaim Sale menariknya!

Bagi pelanggan yang belum memiliki kartu kredit Bank Mega, tidak Wajib khawatir, ada unit pembukaan instan yang tersedia di setiap gerai Transmart.

Manakala belum mempunyai Allo Prime cukup mengunduh aplikasi Allo Bank di PlayStore atau AppStore, lalu upgrade akun ke Allo Prime.

Transmart Bahkan menghadirkan 300 paket umroh atau wisata ke Turki gratis untuk periode Maret-November 2024 bagi para pelanggan beruntung.

Tunggu apalagi, saatnya merapat gerai Transmart terdekat, nikmati diskonnya dan borong belanjaan yang banyak!




(juh)


Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA